Gambar baju hamil untuk kerja

Update Sunday, October 27, 2013 at 12:00 PM. Dalam topik Kehamilan

Gambar baju hamil untuk kerja – pada zaman modern ini, bekerja bukan lagi di peruntukan bagi kaum pria saja. Para wanita juga mulai menapaki dunia karir untuk mengambil posisi dalam dunia kerja dan bisnis. Itu semua tentu pengaruh dari factor zaman yang sekarang ini menuntut kedudukan sedrajat. Baik dalam karir dan lain sebagainya.

Bekerja bagi anda yang berprofesi menjadi wanita karir mungkin sudah hal yang biasa dan tak ada yang merepotkan. Tapi beda keadaanya ketika anda tengah mengalami kehamilan. Keadaan anda yang tengah mengandung tentu sedikit menuntut perubahan dalam hal berbusana. Apalagi suatu pekerjaan selalu membutuhkan busana yang resmi.

Gambar baju hamil untuk kerja kantor






Ketika usia kehamilan anda masih di bawah tiga bulan, mungkin tak masalah tetap memaki baju kerja sehari-hari. Tapi jika kandungan sudah menginjak usia 5 bulan ke atas, maka baju yang biasa anda pakai tentu tak muat lagi. Dan tentunya anda harus menjaga kondisi bayi yang anda kandung bukan? Maka tak ada salahnya jika anda melihat-lihat Gambar baju hamil untuk kerja. Anda bisa browsing di internet, atau bisa membeli majalah fashion untuk mengetahui busana yang cocok bagi anda.


Gambar baju hamil untuk kerja sebenarnya tak jauh beda dengan baju yang biasa anda pakai. Tapi mungkin sedikit perubahan dalam ukuran pinggang. Anda harus mencari baju yang ukuran pinggangnya lebih besar. Usahakan jangan terlalu ketat dan sempit, karena akan berbahaya juga bagi kesehatan kandungan anda. Anda bisa memakai kemeja yang lebih longgar dari kemeja yang biasa anda pakai. Atau anda juga dapat menambahkan beberapa asesoris jika anda tetap ingin tampil menarik walaupun keadaan anda tengah hamil. Anda bisa memakai syal misalnya.

Desain baju hamil untuk kerja 



Gambar baju hamil untuk kerja juga dapat anda jadikan referensi agar kandungan anda tetap sehat dan terjaga. Apa lagi bagi anda yang baru mengalami kehamilan pertamanya. Tentu anda harus lebih berhati-hati dalam menjaga kandungan anda bukan? Bagi anda yang suka berbusana muslim ketika kerja, anda juga dapat melihat-lihat gambar  baju kerja muslimah buat ibu hamil. Tentunya ini akan sangat berarti bagi anda yang selalu mengedepankan penampilan yang islami. Tentunya gaya dari gambar baju kerja muslimah untuk ibu hamil tak jauh beda dengan gambar baju hamil untuk kerja pada umumnya. Tapi mungkin perbedaan akan mencolok pada pemakaian jilbab atau mukena sebagai penutup kepala.

Dalam beberapa hal, mode dan gaya berpakaian sangat penting untuk sebagian orang. Walaupun dengan tujuan yang berbeda-beda pula. Ada yang bertujuan untuk mengikuti trend terkini dan ingin selalu tampil menarik ketika hamil, tapi ada juga yang bertujuan agar tetap terlihat pantas dan sopan. Semua itu tergantung niat dari masing-masing pemakainya. Baju hamil untuk kerja kantor adalah solusi yang di ciptakan untuk mereka yang tetap aktif bekerja meskipun tengah dalam masa kehamilan. Semoga aertikel singkat ini berguna untuk anda. Kami sarankan untuk menbaca artikel lainnya untuk tips seputar wanita