Song ji hyo operasi plastik

Update Wednesday, December 4, 2013 at 11:11 PM. Dalam topik Kecantikan,operasi plastik

Song ji hyo operasi plastik – song ji hyo adalah salah satu artis canti korea yang cukup terkenal dan memiliki banyak fans. Artis cantik ini memiliki wajah yang cantik meskipun tanpa memakai mak up di acara running man. Dan hebatnya lagi dalam usianya yang sudah menginjak kepala 3, wajahnya tetap terlihat imut dan cantik. Hingga benyak yang mempertanyakan, apakah song ji hyo operasi plastik? Nah, untuk menjawab fakta tersebut kita harus menelisik terlebih dahulu profilnya. Sebenarnya Song ji hyo ini siapasih?

Song ji hyo adalah seorang artis asal korea selatan yang di lahirkan pada tanggal 15 agustus 1981 di Cheon Seoung Im. Song ji hyo mulai di kenal sejak ikut berperan dalam serial televisi Princess Hours sebagai ballerina Min Hyo Rin.



Kemudian berperan dalam serial televisi Jumong sebagai Lady Yesoya dan juga berperan sebagai Ratu di serial A Frozen Flower. Artis ini memiliki wajah cantik yang cuku alami, bahkan banyak yang bilang kalau artis ini memiliki wajah yang awet muda. Halersebut tentu menimbukan pertanyaan bagi sebagian orang. Mereka beranggapan mungkin saja Song ji hyo operasi plastik. Karena operasi plastik memang sudah menjadi trend di dunia kecantikan terutama di korea sendiri, tujuanya tentu untuk mendapat penampilan yang sempurna  sesuai dengan yang mereka harapkan.

Banyak artis-artis korea yang telah melakukan operasi plastik. Seperti Park min young, Lee min ho, Seo woo,  In young, dan masih banyak lagi artis-artis lainya.

Lalu, bagaimana dengan song ji hyo? Apa mungkin song ji hyo operasi plastik. Artis cantik yang di kenal memiliki sisi tomboi ini memang sudah cantik alami dari kecil. Jika anda perhatikan koleksi foto-foto song ji hyo dari masa kecil, remaja, hingga sekarang, anda tak akan menemukan perbedaan yang signifikan bukan? Tentunya selain dari faktor usia saja.

Bahkan kecantikan alami yang di miliki oleh song ji hyo, membuat para peserta pria di acara running man pada jatuh hati loch. Karena biasanya gadis ini memang di kenal tomboi, tapi pada suatu kali ketika dia di haruskan memakai gaun pada acara tersebut, penampilanya banyak membuat para lelaki terpesona. Bahkan tak jarang para lelaki yang biasanya mengejek dia karena penampilan tomboinya, meminta ma'af demi mendapat perhatianya.