Sifat berdasarkan golongan darah

Update Friday, December 6, 2013 at 11:08 PM. Dalam topik golongan darah

Sifat berdasarkan golongan darah – berbagai metode banyak di terapkan untuk dapat membaca karakter seseorang. Mungkin tak semua benar 100%, akan tetapi hal tersebut dapat membantu kita untuk lebih mengenal kekurangan dan sifat kita maupun orang lain. Tentunya akan sangat membantu dalam memahami orang lain agar kita lebih bisa menjaga perasaan mereka. Termasuk orang terdekat kita, baik teman, saudara, anak, atau bahkan kekasih kita.

Nah, salah satu metode yang dapat di gunakan untuk menebak karakter seseorang adalah melalui golongan darah. Kita dapat menebak sifat berdasarkan golongan darah yang di miliki oleh seseorang. Informasinya adalah sebagai berikut:



Golongan Darah A - Kepribadian  golongan darah A mempunyai kepala yang dingin, orang dengan golongan darah ini cenderung pendiam dan sabar. Dia juga memiliki penampilan yang terkesan serius sehingga lebih terlihat cool.. sifatnya cenderung tegas tapi bisa di percaya. Selalu berhati-hati dalam merencanakan sesuatu dan memiliki  perencanaan yang cukup matang. Mereka memiliki konsisten dan menyukai penampilan yang simple apa adanya, yang penting itu nyaman bagi mereka.

Golongan Darah B - Kepribadian bergolongan darah B cenderung bersifat liar, lebih aktif dan suka bergerak. Golongan jenis ini memiliki penampilan yang ceria tapi juga cukup cukup egois. Memiliki sifat yang sedikit arogan dan sukar bila di serahi tanggung jawab. Karena golongan ini sangat mudah sekali penasaran dan tertarik akan banyak hal. Tak heran jika mereka juga memiliki banyak hobi banyak kegemaran. Karena sifat mudah penasaran, mereka sering bosan pada suatu hal walaupun awalnya mereka memiliki niat yang cukup menggebu-gebu. Akan tetapi, mereka juga dapat menilai mana yang harus di prioritaskan. Golongan jenis ini memiliki otak yang cukup cerdas dan jiwa humor yang cukup baik. Mereka ingin selalu unggul dalam sebuah komunitas, dan mereka juga tak terlalu suka pada keramaian.

Golongan Darah AB – kepribadian golongan darah AB sangat sulit untuk di tebak. Dalam satu sisi mereka cukup pemalu dan tertutup, tapi pada sisi yang lain mereka juga cukup terbuka dalam segala hal. Seolah-olah mereka memiliki dua kepribadian yang berbeda dalam satu tubuh. Tapi mereka juga adalah golongan yang memiliki  rasa tanggung jawab yang tinggi dan bisa di percaya. Mereka memiliki otak yang cukup cerdas dan menyukai segala hal tentang seni dan dunia metafisika. Meskipun cerdas, mereka suka hidup dengan aturan mereka sendiri. Sehingga tak jarang mereka di jauhi oleh teman-temanya. Maklum, mungkin itu bawaan dari jiwa seni yang ada padanya yang selalu ingin berekspresi secara bebas.

Golongan darah O – kepribadian golongan darah ini biasanya mempunyai karakter yang dapat menciptakan harmonisasi dalam sebuah komunitas. Mereka adalah sosok yang mampu tenang dalam menerima dan melaksanakan segala hal yang di bebankan pada mereka.mereka juga orang yang cukup pintar dalam menyimpan sebuah rahasia, sehingga mereka cukup dapat di percaya akan hal itu. Mereka terkesan selalu terlihat damai dan juga ceria. Mereka juga termasuk golongan yang cukup dermawan dan murah hati, hingga terkadang mereka mudah sekali di pengaruhi. Mungkin itu kekurangan mereka. Karena semua sifat positive yang ada padanya, dia cukup di senangi oleh banyak orang dalam komunitasnya. Dan oramng dari golongan ini juga memiliki kepercayaan diri yang cukup baik.

 Sifat berdasarkan golongan darah ini hanya sebuah perkiraan saja, tidak semua yang di ungkapkan itu benar 100%. Karena yang lebih mengetahui karakter anda, adalah diri anda sendiri.