Pengalaman gemuk jadi langsing

Update Thursday, December 5, 2013 at 11:03 PM. Dalam topik diet

Pengalaman gemuk jadi langsing – di dunia ini, semua di ciptakan dengan seimbang. Ada yang gemuk, ada juga yang kurus, dan di tengah-tengah keduanya ada yang memiliki tubuh proposional. Nah, “perang” biasanya terjadi pada dua sisi, yaitu antara kurus dan gemuk.

Yang kurus pengen terlihat gemuk, yang gemuk kepengen terlihat kurus. Maka tak jarang banyak orang yang melakukan diet hanya demi terlihat lebih kurus, atau ada orang yang mati-matian menambah porsi makan demi ingin gemuk. Dan pada artikel kali ini, saya akan membahas salah satunya. Yaitu, pengalaman gemuk jadi langsing.




Anda tentu pernah tahu artis yang bernama Tina Toon kan? Seorang penyanyi cilik yang terkenal karena lagunya yang berjudul “Bolo-Bolo”, tapi itu dulu. Sekarang Tina Toon sudah bukan artis cilik lagi. Tahukah anda? Publik di buat kaget dengan penampilan perdananya setelah sekian lama tak menginjak dunia intertain. Perawaka remaja yang terlihat langsing, cantik, dan tak “setembem” dulu ketika masa kecilnya ini, membuat banyak orang bertanya-tanya. Maka tak jarang setelah kemunculan perdananya di kancah dunia hiburan tanah air, Tina banyak di undang pada acara-acara program diet dan penurrunan berat badan.

Tentu saja dia dijadikan sebagai narasumber untuk berbagi pengalaman gemuk jadi langsing seperti  dirinya. Sebenarnya, Tina melakukan diet bukan karena keterpaksaan. Tapi lebih pada tingkat kesadaranya aka pentingnya sebuah penampilan bagi seorang remaja.

Maka mulai umur 14 tahun, dia sudah memiliki kesadaran itu dan berusaha untuk diet dan mengatur pola makanya. Dan menginjak usia 17, tina semakin serius menjalankan program dietnya. Karena pada fase remaja ini, kesadaranya agar terlihat cantik untuk seorang wanita semakin memotivasi dirinya,

Dalam pengalaman gemuk jadi langsing yang di ceritakan oleh Tina, dia mengungkapkan bahwa dia tidak menggunakan obat-obat tertentu untuk membantunya agar cepat langsing. Dia lebih menekankan pada cara hidup sehat, mengatur menu makanan, dan olah raga teratur. Nah, dari pengalaman gemuk jadi langsing yang di alamai oleh Tina Toon tersebut, kita akan dapat mengambil sebuah kesimpulan.

Berhasil tidaknya sebuah program diet, itu tergantung dari semangat dan kesadaran anda pribadi. Karena dua hal tersebut dapat menjadi sebuah motivasi alami yang mendorong anda untuk serius dalam menjalani program diet yang anda lakukan.

Tentu saja, melakukan program diet dengan mengatur pola makan dan olah raga teratur akan lebih baik dari pada anda mengkonsumsi obat-obat diet yang ada di pasaran. Karena tentu memiliki efek samping yang kurang baik di kemudian hari. Kuncinya dalam diet sehat yang anda lakukan adalah.. “ jumlah kalori yang masuk, harus lebih sedikit dari jumlah kalori yang keluar “. nah, semoga info singkat ini dapat berguna bagi anda.

Tulis Komentar Kamu dibawah, pilih Name/URL atau pilih Anonymous.

1 Komentar untuk "Pengalaman gemuk jadi langsing"
Jual Green Coffeesaid...
March 27, 2018 at 8:06 PM

Jual Kopi Hijau Untuk Diet Klik disini Jual Kopi Hijau


Post a Comment