Operasi plastik gagal dunia

Update Sunday, November 3, 2013 at 10:23 PM. Dalam topik aktris,operasi plastik

Operasi plastik gagal dunia – biasanya operasi plastik banyak di lakukan oleh mereka yang kurang puas dengan apa yang mereka miliki. Sehingga mereka ingin mengubah bagian-bagian tertentu yang menurut mereka kurang sempurna dan ingin di ubah sesuai keinginan mereka. Mungkin setelah melakukan operasi plastik, mereka akan puas.

Tapi sebenarnya melakukan operasi plastik memiliki banyak sekali resiko, seperti kecanduan operasi lastik misalnya. Atau lebih buruk lagi, operasi plastik yang mereka lakukan gagal. Nah, berikut ini saya akan berbagi informasi tentang Operasi Plastik Gagal Dunia. Saya ambilkan contoh dari beberapa bintang holywod yang memiliki bentuk wajah yang aneh karena operasi plastik yang mereka lakukan gagal dan tidak sesuai harapan mereka.





Operasi plastik gagal dunia yang pertama adalah Donatella Versace, artis ini melakukan operasi plastik pada seorang dokter spesialis bedah plastik yang berkebangsaan Italy. Dia melakukan operasi fecelift atau pengencangan wajah serta  memperbesar bibir. Tapi sayangnya, operasi yang di lakukan tidak sesuai dengan harapan. Wajahnya malah terlihat aneh sehabis melakukan operasi plastik tersebut.




Artis yang berikutnya adalah isteri Antonio Banderas yaitu Melanie Griffith. Dia melakukan operasi agar bisa mengimbangi penampilan suaminya yang terlihat jauh lebih muda darinya, maka dia melakukan operasi agar terlihat jauh lebih muda. Maka diapun melakukan operasi Botoks, suntik bibir, dan facelift. Tapi hasilnya sungguh mencengangkan. Gara-gara operasi plastik tersebut, wajahnya malah terlihat seperti 10 tahun lebih tua dari pada umur aslinya.



Artis berikutnya yang memiliki nasib serupa adalah Priscilla Presley. Dia melakukan operasi plastik pada seorang dokter dari argentina yang tak memiliki lisensi bernama Dr.Daniel Serrano. Dokter tersebut mengklaim menggunakan obat yang bahkan lebih baik dari pada Botoks. Tapi sayangnya, apa yang di hasilkan tidak sesuai yang di harapkan. Operasi gagal dan membuat wajah artis cantik tersebut jadi terlihat menakutkan. Setelah di selidiki, ternyata obat yang di suntikan ke wajah artis tersebut adalah silikon kualitas rendah yang biasa di gunakan untuk melumuri mesin mobil. Hmm..ngeri banget kan?

Operasi plastik gagal dunia sebenarnya banyak, akan tetapi saya tak bisa menyebutkan semua di sini. Ini hanya sebagai contoh saja agar anda lebih berhati-hati dan dapat berfikir dua kali sebelum melakukan operasi plastik. Banyak kok artis-artis dunia yang mungkin saja mereka menyesal setelah operasi plastik yang mereka jalani gagal. Seperti artis Dolly Parton, Joan Van Ark, CHER, Michael Jackson, dan masih banyak artis-artis lainya. Sebenarnya tak harus artis, banyak juga orang biasa yang bukan artis yang mengalami kegagalan dalam operasi plastik. Tapi pastinya bagi seorang artis kegagalan tersebut akan sangat berimbas dan meninggalkan penyesalan yang mendalam. Karena bagi seorang artis, penampilan adalah jalan mereka dalam menapaki karir..